Entri Populer

Kamis, 24 Maret 2011

Try Out Blank # Apa Maksudnya ??

Pengalaman sehh emang boleh aja cenat cenut kalu di minta buat ngelakuin hal yang sama, apa lagi kasus yang di maksud adalah something yang bener bener bisa buat ill fell dan mood asyik hilang. Gue juga pernah ngalamin hal kaya gitu, jadi ceritanya gini tepat di tanggal 26 gue harus ikut try out buat uji coba kelulusan UN alias Ujian Nasional yang katanya bermanfaat buat kemajuan bangsa gitu, gue sehh sepanjang sejarah belum pernah mikir macem itu, lanjut lagi ne ya... nahh pagi pagi gue udah siap siap alias ready buat berangkat dan emang nyampenya tepat waktu berarti gak telatkan, fresh di awal soalnya semua yang gue plan berljalan lancar sesuai harapan jiwa. tapi yang buat gue sempet sakit jiWA sedetik ujian udah di mulai perlahan gue kerjain dengan santai 120 SOAL yang nuntut ke gue harus clear... he he he, nYantai aja.... gak terasa 3 jam dari jam 8 pagi till jam 11 pagi atau siang terserah loe mau bilang apa. Ibu Guru bilang KUMPULKAN LJK loeeeeee sekarang... tersentak gue terkejut, GAUL  B G T nehh guru... bad mood mulainya waktu ljk gue di kumpul dan cuma kelar 90 butir soal.... please dehh !! ERROR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar