Entri Populer

Kamis, 24 Maret 2011

tentang gue

gue adalah anak pertama dari kelahiran 4 bersaudara, sejak kecil orang tua gue selalu mengajarkan hal hal yang baik demi masa depan gue, dan sampai sekarang juga mudah mudahan gue masih inget didikan ayah dan bunda. gue pertama kali di lahirin sekitar tahun 1993 bulan april, tapi tanggalnya rahasia ya... tempat kelahiran gue adalah kota siantar yang tak seberapa besar itu. Tapi meskipun demikian gue selalu bangga jadi anak siantar. sebenernya sehh gue hingga sekarang lebih lama idup dan besar di ibu kota riau PKU alias pekan baru, kehidupan gue waktu masihh di pekan baru sungguh sangat memuaskan dan penuh dengan kebahagiaan, walupun sedikit sederhana tapi yang terpenting cerminan keasrian kehidupannya nampak banget. saat itu gue hidup bersama kedua orang tua gue dan 2 adik gue yang kalah hanteng sama gue... ha ha ha. hampir 8 tahun kita menjalai kehidupan di pekanbaru, hingga pada tahun 2007 semuanya berakhir kandas, ibu gue sakit dan pada akhirnya harus meninggal di awal tahun yang penulisannya berakhiran 7 tujuh itu. sejak saat itu kehidupan gue berubah drastis, gue harus pindah ke siantar dan menjalani kehidupan yang penuh kesengsaraan. pindah pindah rumah karena gak nyaman, dan pindah pindah sekolah juga yang buat gue gak srek banget. tapi ya sudahlah gue coba untuk syukurin aja dan jalanin dengan santai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar