Entri Populer

Kamis, 24 Maret 2011

Selesai ujian # Kaum TKI

Kalau loe mikir dengan kata kata ujian, pasti banget bakalan kebanyang kalau loe akan di ajak ke sesuatu kondisi yang buat pala loe pusing.. gue mikirnya gitu pertama kali denger kata ujian, he he he
tapi syukur lahh waktu gue buat ujian udah kelar untuk tahap awal, tahap selanjutnya sehh masihh bakalan panjang banget pastinya. namanya juga hidup ujian mulu yang dateng.. apa lagi idup jadi TKI menderita, melarat udah gitu miskin lagi walaupun hatinya baik... THH !! sempurna bener kemerdekaan ini.. ehh kalau ngomongi kemerdekaan jadi inget pelajaran sejarah yang katanya sebelum merdeka negera kita tercinta ini sempat di jajah sama beberapa negara ya salah satunya JEPANG yang sekarang gue prihatin banget.. By the way waktu gue nulis posting ini gue lagi dengerin radio 100% musik indonesia radio favorit gue sebagai bangsa dan rakyat indonesia Iradio... hahahaha hidup indonesia.
Yang pastinya buat loe semua di sana jangan lemah ngadapin ujian, apalagi takut... THH loe..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar